Minggu, 29 Mei 2011

Anti-Virus??

Hey Bro.. 
Kali Ini ane mw share tentang antivirus , But sebelum itu kita semua harus kenal dengan yang namanya antivirus, pasti teman - teman semua ada yang sudah tau dan ada juga yang sedikit tau tentang antivirus, agar lebih jelas yuk kita baca yang di bawah ini!!!

Antivirus (atau anti-virus) dalam bahasa Indonesia disebut perangkat lunak digunakan untuk mencegah, mendeteksi dan menghapus malware , termasuk virus komputer , worm , dan kuda trojan. Program tersebut juga dapat mencegah dan menghapus adware , spyware , dan bentuk-bentuk malware.

Berbagai strategi biasanya digunakan. Signature deteksi berbasis melibatkan mencari pola berbahaya dikenal di kode dieksekusi . Namun, dimungkinkan untuk pengguna yang akan terinfeksi malware baru yang belum tanda tangan tidak ada. Untuk kontra seperti apa yang disebut -hari ancaman nol , heuristik dapat digunakan. Salah satu jenis pendekatan heuristik, tanda tangan generik, dapat mengidentifikasi virus baru atau varian dari virus yang ada dengan mencari kode berbahaya yang dikenal (atau variasi-variasi kecil dari kode tersebut) dalam file. Beberapa perangkat lunak antivirus juga dapat memprediksi apa yang mengajukan akan dilakukan jika dibuka / dijalankan oleh meniru dalam sebuah kotak pasir dan menganalisis apa yang dilakukannya untuk melihat apakah ia melakukan tindakan berbahaya. Jika tidak, ini bisa berarti file tersebut adalah berbahaya.

Namun, tak peduli betapa berguna perangkat lunak antivirus, kadang-kadang dapat memiliki kekurangan. Perangkat lunak antivirus dapat menurunkan kinerja komputer jika tidak dirancang secara efisien. pengguna berpengalaman mungkin mengalami kesulitan memahami petunjuk dan keputusan bahwa perangkat lunak antivirus dengan menyajikan mereka. Sebuah keputusan yang tidak benar dapat menyebabkan pelanggaran keamanan. Jika perangkat lunak antivirus mempekerjakan deteksi heuristik (jenis apapun), keberhasilan tergantung pada pencapaian keseimbangan yang tepat antara positif palsu dan negatif palsu . Salah positif dapat sebagai destruktif sebagai negatif palsu. Dalam satu kasus, salah tanda tangan virus yang dikeluarkan oleh Symantec keliru dihapus penting sistem operasi file, meninggalkan ribuan PC tidak dapat boot. Akhirnya, perangkat lunak antivirus pada umumnya berjalan sangat dipercaya kernel tingkat sistem operasi , membuat potensi jalan serangan. Selain kelemahan tersebut di atas, efektivitas perangkat lunak antivirus juga telah diteliti dan diperdebatkan. Satu studi menemukan bahwa keberhasilan deteksi perangkat lunak antivirus besar turun selama periode satu tahun.


Jika Berguna Jangan Lupa FOLLOW yha Bro...

Thank's to Visit!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Hanya Liat - Liat Bro...

Tulis Kan Pesan , Pendapat , Kritik Dan Saran Anda...

Jika Ada Kesalahan Di dalam Postingan Kirim Disini..

Add saya Di Facebook : Seka_cool@yahoo.com

 
Design by Blog-Gue